Monday 8 January 2018

10 Situs Travelling Terbaik Untuk Liburan Murah dan Hemat 2018

Dengan pilihan situs traveling berikut, kamu akan bisa membandingkan harga hotel dan tiket di seluruh Indonesia. Hasilnya, tentu kamu bisa mendapatkan harga hotel dan tiket yang terbaik. Selain itu, proses booking juga lebih mudah.

Website Travel memang menjadi andalan bagi setiap orang untuk merencanakan perjalanan. Berikut serupedia akan membahas 5 Website Travel Terbaik di Indonesia versi celltekno.





Traveloka merupakan penyedia jasa penyedia tiket pesawat dan hotel juga bisa dilakukan dengan mudah di aplikasi Traveloka. Di industri ini, Travelokal bisa dibilang punya reputasi yang sangat baik. Anda dapat menemukan penawaran-penawaran dengan harga terbaik di sini.

2. Pegipegi


PegiPegi.com adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional, cara pembayaran yang bermacam - macam dari ATM, Kartu Kredit sampai Internet Banking, Metode Pemesanan yang fleksibel melalui Call Center Pegipegi, BBM, WhatsApp serta Line dan juga Jaminan Harga Terbaik hanya untuk anda. PegiPegi.com didirikan oleh Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo.


PegiPegi.com mempekerjakan ahli perjalanan lebih dari 100 dengan Rep Office di 5 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya & Bali). Layanan pelanggan terampil dan terlatih didedikasikan untuk memahami dan membantu Anda dalam melakukan pemesanan Hotel dan Tiket Pesawat. Mereka dilengkapi dengan pengetahuan yang mendalam tentang Pariwisata di Indonesia untuk menyediakan akomodasi yang tepat untuk anda para Traveler.

Sistem pembayaran secara khusus dirancang untuk mengakomodasi pengguna di Indonesia. Pelanggan PegiPegi.com diberikan berbagai pilihan metode pembayaran untuk memudahkan proses pembayaran kapan saja dan di mana saja

3. Trivago



Iklan situs ini sudah sering muncul di televisi jadi semua tahu apa fungsi situs Trivago. Seperti yang diiklankan di Tv, Trivago adalah website yang membandingkan harga-harga tarif hotel. Situs ini akan mengambil referensi dari banyak sekali situs booking dan membandingkan harga masing-masing akomodasi di situs pemesanan online yang ditawarkan pada traveler.

Menggunakan fasilitas yang disediakan situs Trivago terbilang cukup praktis. Kita hanya perlu mengetikkan nama kota yang ingin kita tuju, maka Trivago akan membantu memperlihatkan list mengenai sejumlah hotel di kota tersebut, lengkap dengan harga sewa kamar dan tanggal check in yang tersedia.

4. Tiket


Tiket.com adalah situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Tiket.com dibentuk pada bulan Agustus 2011.

Tiket.com didirikan oleh Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, Mikhael Gaery Undarsa pada bulan Agustus 2011. Pada awalnya, Wenas Agusetiawan membeli domain tiket.com dan mengajak beberapa kolega untuk membuat sebuah situs web untuk melayani pemesanan tiket pesawat dan kereta api. 

Tiket.com merupakan salah satu rekan bisnis Kereta Api Indonesia di Indonesia.Tiket.com juga bekerjasama dengan berbagai maskapai di Indonesia untuk memudahkan orang untuk pemesanan tiket pesawat melalui internet.



sejak awal tahun 2016 Nusatrip.com telah membuka customer service nya menjadi 24 jam. Kamu bisa menghubungi nya dengan mudah lewat telefon, email, atau pun chat. hadir aplikasi Nusatrip.com yang bisa memudahkan kamu untuk melakukan pemesanan lewat smartphone. Cara pemesanannya pun tidak ada yang berubah dari website dan mobile site , jadi kamu bisa langsung beradaptasi.

Nusatrip.com telah menyediakan fitur kalender harga yang bisa dengan mudah kamu temukan di website menu TIKET PESAWAT. Kamu hanya tinggal memasukan KOTA ASAL dan KOTA TUJUAN. Setelah itu Nusatrip.com akan menampilkan perkiraan harga di bulan-bulan tersebut dalam kurun waktu 1 tahun. Kamu bisa melihat tanggal mana kah yang memiliki perkiraan harga termurah dan terendah. Mudah kan?



Misteraladin.com adalah situs online travel agent yang menawarkan berbagai travel deals dan promo hotel. Seperti situs online travel agent pendahulunya, Mister Aladin juga menawarkan berbagai kemudahan, seperti bebas biaya transaksi, pembayaran yang mudah dan aman baik melalui transfer bank maupun secara online menggunakan kartu kredit, serta pelayanan yang cepat dan ramah.




TripAdvisor adalah situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata mereka selain itu TripAdvisor dapat  memberikan rekomendasi tentang hotel, resort, penginapan, liburan, paket perjalanan, pemandu perjalanan, penerbangan, penyewaan tempat berlibur dan banyak lagi lainnya. TripAdvisor merupakan bagian dari TripAdvisor Media Group yang dimiliki dan dioperasikan oleh Trip Advisor LLC yang menawarkan saran dari jutaan wisatawan serta berbagai pilihan dan fitur perencanaan wisata dengan link cepat ke alat bantu pemesanan yang memeriksa ratusan situs web untuk mencari harga hotel dan penerbangan terbaik. 

Situs web TripAdvisor merupakan komunitas wisata terbesar di dunia yang menjangkau 350 juta pengunjung setiap bulannya, serta menampilkan lebih dari 320 juta ulasan dan opini tentang 6,2 juta akomodasi, restoran, dan objek wisata. Situs ini beroperasi di 48 negara di seluruh dunia.

8. Agoda



Agoda perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di BangkokSingapura, dan Filipina.

Agoda (Nasdaq:PCLN) adalah salah satu platform pemesanan perjalanan online yang berkembang paling pesat di dunia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2005 ini berkembang dengan cepat di Asia dan diambil alih oleh penyedia pemesanan kamar online terbesar di dunia, Priceline Group pada tahun 2007.

Kantor utama Agoda berada di Singapura dengan 53 kantor cabang di kota-kota besar yang ada di 30 negara dan memiliki lebih dari 3700 karyawan di seluruh dunia. Agoda menyediakan lebih dari 2 juta properti akomodasi, termasuk apartemen, villa, rumah dan hotel dan didukung oleh lebih dari 15 juta ulasan dari wisatawan. Agoda adalah yang terdepan dalam penyediaan akomodasi non-hotel seperti villa dan rumah.

9. MyKaha


Mykaha merupakan situs online untuk reservasi hotel dengan konfirmasi pemesanan yang instan. Yang menarik di Mykaha tersebut adalah mereka menjanjikan kamar yang kalian pilih akan tetap tersedia meski kalian melakukan pemesanan pada musim liburan. Pelayanan ini diberikan karena mereka menggunakan sistem pemesanan yang real-time sehingga terhubung langsung dengan sistem di setiap hotel yang telah bekerja sama dengan Mykaha.

10. Booking



Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com telah berkembang dari startup kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan e-commerce perjalanan terbesar di dunia. Bagian dari Priceline Group (NASDAQ: PCLN), Booking.com sekarang memperkerjakan lebih dari 15.000 pegawai di 198 kantor di 70 negara seluruh dunia.

Dengan misi untuk menjadikan semua orang mampu merasakan dunia. Booking.com berinvestasi di teknologi digital yang dapat membantu menghilangkan gangguan ketika traveling. Di Booking.com, menghubungkan traveler dengan pilihan tempat menginap terbesar di dunia, termasuk segala macam akomodasi mulai dari apartemen, rumah liburan, dan B&B yang dikelola keluarga hingga resor mewah bintang 5, rumah pohon dan bahkan rumah iglo. Website dan app Booking.com tersedia di lebih dari 40 bahasa, menawarkan 1,592,507 akomodasi, dan meliputi 125,173 destinasi di 230 negara dan teritori di seluruh dunia.

Setiap hari, lebih dari 1,550,000 kamar disediakan di platform Booking.com. Jadi, apakah bepergian untuk bisnis atau liburan, pelanggan dapat segera memesan akomodasi ideal mereka dengan cepat dan mudah dengan Booking.com, tanpa biaya pemesanan dan didukung oleh janji kami untuk menyamakan harga. Melalui tim pengalaman pelanggan kami, pelanggan dapat menghubungi Booking.com 24/7 untuk mendapatkan bantuan dan dukungan di lebih dari 40 bahasa, kapan saja siang atau malam hari.

SHARE THIS

Author:

Sangat tertarik mengikuti perkembangan info tentang teknologi dan sistem informasi, yang pastinya aku adalah blogger paling usil.

3 comments:

  1. Hebat mas karya anda 👍👍👍
    www.tripalamin.com

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  3. Terbongkar Cara Mendapatkan Progresif Jackpot Slot Yuk Gabung Disini aja.. Penuh Dengan Kejutan Bonus Berlimpah Setiap Hari!!!

    ReplyDelete