Tuesday 9 January 2018

Bisnis Online Yang Menjanjikan Bagi Pemula Di 2018

Setiap tahun perubahan pola bisnis online selalu berubah-berubah, perubahan-perubahan tersebut tidak lepas dari semakin berkembanganya teknologi digital yang kita gunakan saat ini, pertembuhan bisnis online tiap tahunnya menunjukan peningkatan yang sangat signifikan, bahkan perkembangan bisnis online dikabarkan sempat memukul bisnis ritel konvensional tanah air. Bagi para pemula mungkin masih bingung bisnis online apa yang dapat dijadikan penghasilan sampingan tetapi memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Sebelum kita ulas bisnis online apa saja yang memiliki prospek menjanjikan di 2018, kamu perlu tahu terlebih dahulu jenis bisnis online apa yang cocok buat kamu, berikut jenis-jenis bisnis online yang di sukai oleh masyarakat Indonesia 

Dropship

Dropship adalah sebuah metode jual beli online di mana penjual tidak melakukan stok barang ataupun proses pengiriman. Dalam sistem ini, akan sangat dibutuhkan seorang supplier sebagai pemasok barang. Penjual akan memajang foto-foto barang dagangan supplier di website atau akun media sosial sebagai tempat berjualan. Jika ada pembeli yang memesan, maka penjual cukup meneruskannya pada supplier. Berikan data-data pembeli seperti nama, alamat, pesanan serta nomor telepon disertai pembayaran barang pada supplier.

Selanjutnya, supplier yang akan mengirim barang tersebut pada pembeli atas nama penjual. Keuntungan penjual akan didapatkan dari selisih antara harga beli produk dari supplier serta harga jual pada pembeli. Sebagai contoh apabila harga produk dari supplier adalah sebesar Rp 50.000,- maka penjual menjualnya sebesar Rp 70.000,- pada pembeli. Uang pembayaran yang didapat dari pembeli sebesar Rp 70.000,- hanya akan diberikan pada supplier sebesar Rp 50.000,- dan Rp 20.000,- sisanya adalah keuntuntungan penjual. Berjualan dropship seperti ini sendiri bisa dilakukan melalui berbagai media online, di antaranya adalah marketplace Kudo, website, ataupun akun media sosial.

Karena berjualan secara online, maka modal yang dikeluarkan tidak akan terlalu besar.


Dalam sistem dropship, penjual tidak perlu melakukan stok barang ataupun proses pengiriman pada pembeli. Di sinilah perbedaan dropship dan reseller. Seorang reseller akan membeli barang dalam jumlah banyak agar mendapat harga grosir kemudian menjualnya kembali dengan harga tinggi. Reseller sudah pasti melakukan stok barang dan juga mengirimkan barang pada pembeli. Sementara dropshipper hanya bertindak sebagai penghubung antara supplier dan konsumen. 

Perbedaan lain dari dropship dan reseller adalah reseller perlu mengeluarkan modal untuk membeli barang terlebih dahulu. Sementara dropship rata-rata tidak membutuhkan modal besar. Bisnis dropship biasanya dilakukan oleh pemula, sementara mereka yang sudah punya cukup pengalaman akan menjadi reseller.

Bisnis dropship umumnya hanya bisa dilakukan secara online karena penjual tidak melakukan stok. Sementara seorang reseller bisa menjalankan bisnisnya baik secara online maupun offline. Kedua bisnis ini sama-sama bisa dijalani sebagai pemula dalam jual beli online. Kita bisa dengan mudah menemukan online shop yang menyediakan tawaran untuk menjadi reseller ataupun dropshipper. 

Menjadi reseller ataupun dropshipper sendiri seringkali tidak dikenakan biaya besar sehingga keduanya merupakan bisnis yang membutuhkan modal terjangkau. Bisnis ini terutama dropship juga termasuk bisnis yang fleksibel karena sangat menghemat waktu. Dalam dropship terutama tidak akan dibutuhkan proses pengiriman barang sehingga kita memiliki lebih banyak waktu luang.

Cara menjadi dropship pun mudah. Kita cukup mencari supplier dan mendaftarkan diri untuk menjadi dropshipper. Pendaftaran ini biasanya gratis tanpa ada persyaratan ataupun pembayaran tertentu. Kita bisa mulai berjualan setelah mendapat katalog produk dari supplier. 

Bisnis ini juga termasuk fleksibel karena bisa dijalankan di sela-sela waktu luang.

Reseller

Reseller adalah, orang yang membeli produk dari distributor atau supplier dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk di jual kembali dengan harapan mendapatkan sejumlah keuntungan dari penjulan barangnya tersebut

Bisnis Affiliate

Ini adalah bisnis online dimana tugas anda sebagai pebisnis hanyalah merekomendasikan produk orang lain. Tugas utama anda adalah menemukan calon pelanggan yang tepat, dan dari setiap pembelian yang terjadi anda akan mendapatkan komisi.

Affiliate Marketer biasanya membidik pasar internasional karena jangkauan pasar yang luas. Dengan banyaknya situs yang mempertemukan antara pembuat produk dan pemasar (affiliate), yang biasanya disebut marketplace (seperti Clickbank, JVZoo), potensi bisnis ini sangat besar, bahkan bisa dikatakan SETIAP HARI akan selalu ada peluang bisnis baru

Keuntungan : Peluang sangat besar
Kelemahan : Persaingan Global, membutuhkan skill teknis (blogging, pemasangan iklan) dan kesabaran. Musuh utama para pemula di Affiliate Marketing adalah mengharapkan hasil yang instan.

Menjual produk secara online di website sendiri
Menjual produk sendiri secara online tentunya kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

Memutuskan "Apa" dan "Bagaimana"

Menentukan Produk Dan Menjualnya Secara Online

Hal yang pertama: produk apa yang akan Anda jual?

Dengan begitu banyak persaingan di pasar online saat ini di tahun 2018, keputusan ini adalah keputusan yang paling penting yang akan Anda buat dan akan mempengaruhi setiap elemen bisnis kamu, mulai dari bagaimana kamu mengirimkannya ke bagaimana kamu menyimpan inventaris kamu.

Merasa terbebani? Ambil langkah mundur dan buat beberapa keputusan yang lebih kecil dulu:

1. Apa yang Saya Suka atau Tahu?
2. Masalah apa yang bisa saya selesaikan untuk Pelanggan Saya?
3. Apakah Produk yang Saya Pertahankan itu Layak dan Praktis?

Banyak orang yang melakukan ini, karena memang prosesnya mudah dan penghasilan yang didapatkan tidak main-main.

Banyak orang yang sekarang sudah berjualan 100% online.

Dengan berjualan secara online, prosesnya bisa dilakukan darimana pun selama ada internet. Karena itu, model bisnis ini juga bagus untuk kamu yang punya kesibukan lain.

Tapi biasanya orang yang gaptek sudah takut duluan.
Padahal tidak susah sama sekali.
Kalau kamu membaca artikel ini jam 9 pagi, sore nanti jam 3 toko online anda sudah siap dipakai untuk berjualan. Serius.

Anda bisa menggunakan beberapa platform berikut:
Shopify – mulai dari $14 per bulan, lebih mudah dan fitur lengkap
WebPraktis – mulai dari Rp 680ribu per tahun
Jarvis Store – gratis untuk 20 produk!

BBM – sudah banyak toko online yang bisa berjualan hanya dengan memanfaatkan aplikasi chatting ini

Instagram – karena merupakan social media berbasis gambar, bisa digunakan untuk berjualan online juga

WordPress + WooCommerce – sekitar $40 per tahun untuk domain & hosting
Gunakan Jarvis Store atau WebPraktis kalau anda tidak ingin ribet. Keduanya berbahasa Indonesia, jadi kalau ada yang bingung bisa tanya langsung ke customer service-nya.

Ada 1 masalah lagi…

…darimana mendapatkan produk untuk dijual?

Kalau anda sudah punya produk sendiri, tentunya ini bukan masalah. Tapi bagaimana dengan anda yang tidak punya, dan belum punya rencana untuk membuat produk?

Ikuti langkah berikut:
  • Tentukan produk apa yang ingin anda jual
  • Temukan supplier utama dari produk tersebut, atau
  • Ajak orang yang sudah berjualan tapi belum online sebagai partner, atau
  • Dropship (dibahas di atas)

Menjual produk adalah cara termudah untuk mendapatkan penghasilan.
Langkah tersulit adalah menentukan produk untuk dijual, setelah produknya ditentukan maka selanjutnya tidak akan ada masalah lagi.

Yang lebih mudah lagi, berjualan di pasar online
Oke..oke..meskipun membuat website itu mudah, tetap saja butuh belajar.
Apalagi kalau anda masih pemula.

“Saya ingin langsung berjualan! Sekarang juga!”

Ini solusinya: Jualan di marketplace (alias pasar online).
Kalau anda sudah tahu apa yang ingin dijual dan ingin langsung berjualan dalam 5 menit ke depan. Inilah solusi yang paling tepat buat anda.

Apalagi karena di marketplace sudah ramai, jadi anda bisa langsung mendapatkan pembeli.

Masih ada lagi, berjualan di marketplace itu gratis.

Tapi ada kelemahannya:
Anda berjualan di website milik orang lain, jadi ada banyak keterbatasan. Selain itu, anda jadi tidak bisa membangun brand sendiri karena bergantung dengan website marketplace tersebut.

Lalu gimana dong?

Jalan tengahnya…ketika baru mulai berbisnis, manfaatkan marketplace untuk mendapatkan pembeli & penghasilan. Setelah beberapa saat, buat website sendiri dan ajak calon pembeli di marketplace untuk berkunjung ke website anda sendiri.

Berikut marketplace besar yang bisa anda manfaatkan:
eBay (internasional)

Mendapatkan Uang Dari Internet
Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet, lebih lanjutnya akan kita ulas dibawah


Nah Sekarang Jika Sudah Memiliki Gambaran Jenis Bisnis Online Kita Ke Pembahasan Utama

Bisnis Online Yang Menjanjikan Bagi Pemula Di 2018

Peluang usaha terbaru di bidang bisnis online yang paling mudah dan tanpa modal untuk pemula, sebenarnya bisa memulai dengan menggunakan fasilitas gratis yang saat ini sudah banyak tersedia di internet.

Meskipun dibilang sarana gratisan, faktanya sudah banyak yang sukses mendapatkan uang hingga puluhan juta dari internet bahkan untuk sekelas orang tanpa latar belakang ilmu akademik yang mumpuni dibidang teknologi informatika.

Memang untuk seorang pemula kadang masih bingung akan memulai dari mana, tetapi jika anda peka dengan informasi dan terus berusaha untuk menggalinya, tentu tidak ada yang tak mungkin, karena pada dasarnya pencapaian sebuah sukses itu adalah pilihan dan anda sendirilah yang bisa menentukan.

Bisnis Online Yang Menjanjikan Bagi Pemula Di 2018 Jenis Dropship

No
Produk
Keterangan
Alamat Situs
1
Aksesoris
Aksesoris
http://www.butikgaul.com/reseller-online-60.xml
2
Aksesoris
Aksesoris produk Korea
http://www.fizare.com/dropship-aksesoris-korea/
3
Aksesoris
Aksesoris Wanita
http://scofany.com/content/12-reseller-dropship
4
Barang Unik
Barang-barang inovatif
http://www.grosiranku.com/
5
Barang Unik
Barang-barang Unik
http://www.pabrikunik.com/grosir-reseller-wholesale-dropshipping.html
6
Batik
Batik Bola dan Kaos Bola
http://batikbolabandung.com/dropshipping-untuk-reseller
7
Batik
Batik Distro
http://batikdistro.com/cms.php?id_cms=18
8
Batik
Batik Pekalongan
http://toko.putrabatik.net/reseller-dan-kerjasama
9
Batik
Batik Solo
http://www.solo-batik.com/2010/09/reseller-halaman-untuk-pedagang.html
10
Buku
Buku dan produk islami
http://sahabatmuslim.com/dropshipping
11
Buku
Dropshipping alquran syaamil
http://khodijahenterprise.wordpress.com/drop-shipping-alquran-syaamil/
12
Buku
Reseller dropship buku
http://eraintermedia.com/index.php?option=com_content&view=article&id=17:program-dropship-2012&catid=1:blog&Itemid=21
13
Busana
Baju Fashion Korea
http://www.waroengfashion.com/content/11-reseller-dropship-baju-korea-murah
14
Busana
Baju korea
http://www.nancyestro.com/
15
Busana
Baju Korea | Tas Korea Import
http://www.viozzashop.com/page/4/reseller-dropship
16
Busana
Baju lokal | baju import
http://rajadropship.com/
17
Busana
Baju murah tanahabang
http://tanahabangfashion.com/blog/berita/cara-jadi-reseller-dropship-tanah-abang-fashion
18
Busana
Baju murmer
http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=8
19
Busana
Boy Fashion, Girl Fashion, Baby Clothes, Legging,Footwear,Hat and Headband,Tas,Mainan Anak Perlengkapan renang,Kebutuhan Anak dan Bayi,Books,Grosir,Lady Fashion
http://galerimungil.com/content/6-reseller-drop-ship
20
Busana
Busana legging
http://juallegging.com/reseller-dropship
21
Busana
Busana Muslim
http://syafna.com/content/6-dropship
22
Busana
Busana Muslim
http://butiknaufal.net/reseller-dan-keagenan/
23
Busana
Busana Muslim
http://www.nuhijab.com/p/pre-order-dropship.html
24
Busana
Busana Muslim
http://myhijabshop.net/about/
25
Busana
Busana Muslim
http://www.butiksasmaya.com/news/detail/7/peluang-usaha-keagenan-tuneeca-bisa-deposit–dropship.html
26
Busana
Busana Muslim
http://www.rumahzahirah.com/grosirreseller
27
Busana
Busana Muslim dan asesoris
http://dillacollection.com/reseller-area/
28
Busana
Busana Muslim dan Perlengkapan Bayi
http://jilbabcantik-online.com/index.php?route=information/information&information_id=11
29
Busana
Busana Muslimah
http://www.rumahrania.com/?p=44
30
Busana
Busana remaja impor
http://charmmyfashion.com/
31
Busana
Busana Wanita
http://www.aceboutique.com/dropship.html
32
Busana
Busana Wanita Dewasa
http://www.bajulingerie.com/product/19/312/Cara-menjadi-reseller-bajulingerie/?o=terbaru
33
Busana
Fashion Pria dan Wanita
http://www.fashionpriadanwanita.com/content/Reseller-Dropship
34
Busana
Fashion solo
http://fashionsolo.multiply.com/journal/item/11/MENERIMA_RESELLER_DROPSHIP_
35
Busana
Grosir Baju anak branded
http://www.grosirbajuanakbranded.org/blog/reseller-dropship-baju-anak-branded/
36
Busana
Grosir busana
http://juraganbaju.com/content/11-dropship
37
Elektronik
Aksesoris Mobil, Gadget & Elektronik ,Elektronik Rumah Tangga, Audio Video, GPS Mobil, Perlengkapan Turing
http://www.rodaempat.net/dropshipper
38
Elektronik
gadget
http://iclickgadget.com/cms.php?id_cms=12
39
Elektronik
Komputer dll
http://www.sahabatpc.com/reseller-dropshipper
40
Elektronik
komputer, hdd, ram, laptop, notebook, cpu, pc builtup, ps2, ps3 bekas, second, baru
http://www.jayakomputer.tk/p/reseller-dropship.html
41
Elektronik
Laptop, sparepart dan asesoris
http://charger.rosylaptop.com/dropship
42
Elektronik
Peralatan networking merk tplink
http://bandar-tplink.blogspot.com/p/dropship-reseller.html
43
Jam
Jam Tangan
http://www.dejamtangan.com/p/resseler-welcome.html
44
jam
Jam Tangan
http://www.garasijamtangan.com/dropship-a-reseller.html
45
jam
Jam tangan
http://omahpohon.com/
46
Kaos
jersey Grade Ori–Player Issue made in Thailand
http://tenminutewarning.wordpress.com/reseller-dropship/
47
Kaos
Kaos sablon manual
http://www.donaldlazard.com/2012/07/reseller-dan-dropship/
48
Kaos
Reseller Dropship Kaos Musik Bandung kualitas distro
http://www.kaosbandungonline.com/blog/reseller-dropship-kaos-musik-bandung
49
Kaos
Sablon kaos satuan, lusinan, digital, dan manual
http://eskasablon.com/dropship-reseller
50
Kaos
T-Shirt fun
http://www.jumbashop.com/program-reseller-dropship
51
Kendaraan
Asesoris dan spare part motor
http://www.asian-accessory.com/index.php?page=Cara_Menjadi_Reseller
52
Kerajinan
Aneka kerajinan kulit buaya
http://www.centralkerajinanbuaya.com/reseller.php
53
Kerajinan
Aneka kerajinan tangan
http://tokohandicraft.com/dropship
54
Kerajinan
Kerajinan dompet kulit pari unik
http://kerajinandompetkulitpari.wordpress.com/tag/dropship-dompet-kulit-pari-unik/
55
Kerajinan
Kerajinan Kaca
http://jualkerajinankaca.wordpress.com/jualan-tanpa-modal-mau/daftar-mau-jadi-dropshipper/
56
Kerajinan
Kerajinan khas indonesia
http://www.omahkreasi.com/hal-informasi-resellerdropshiper.html
57
Kerajinan
Kerajinan Tangan khas unik dan kreatif
http://www.kriya-asri.com/pages/agenresellerdropship-77.html
58
Kerajinan
Produk Tasik
http://produk-tasik.com/content/8-reseller-dropship
59
Mainan
Mainan Anak
http://www.mainan-anakku.com/content/9-reseller
60
Mainan
Mainan murah
http://www.mainanmurah.com/
61
Makanan
Aneka Coklat Kiloan, Coklat Mix, Coklat Batangan, Meses, dll
http://www.icoklat.com/p/resellerdropship.html
62
Makanan
Distributor Jual Produk Oleh-oleh Makanan dan Souvenir Khas Garut.
http://www.nasiliwetinstan.net/reseller-dropship
63
Makanan
Keripik Pisang Mr.Monkey
http://www.mrmonkey.org/
64
Makanan
Makanan seafood Kraukk
http://www.kraukk.com/page/sistem-dropship
65
Makanan
Oleh-oleh khas kota kuningan
http://kuninganshop.com/syarat%20menjadi%20reseller%20di%20kuninganshop.com
66
Makanan
Produk coklat
http://www.denucoklat.com/p/info-reseller.html
67
Makanan
Produk Seblak Pedas Kriuk Khas Bandung
http://www.seblaksableng.web.id/mitra/
68
Makanan
Rendang Padang dalam kemasan
http://rendangkemasan.com/agen-reseller-dropship
69
Minuman
Susu kambing etawa
http://susuetawamurah.com/index.php/reseller-dropship
70
Multi Produk
Butik Fashion, (Baju, tas, kemeja, t-shirt, baju import)
http://butikqoe.com/page/1/Reseller-Dropship
71
Multi Produk
Multi product Elektronik, Fashion, Beauty producst, memory
http://www.frozenshop.com/dropship-reseller-depositor-agen-frozenshop
72
Multi Produk
Multi Produk
http://apa-aja-ada.com/reseller/
73
Multi Produk
Multi produk BUSANA MUSLIM | SEPATU | SANDAL | DOMPET | TAS | KAOS | CELANA JEANS | SWEATER | JAKET | PERLENGKAPAN
http://argunshop.com/business-plan
74
Multi Produk
Pakaian, Sepatu, dan Perhiasan, Mainan, Anak-anak dan Bayi, Kesehatan dan Kecantikan
http://www.toserbavirtual.com/content/12–bisnis-sampingan-dropship-tanpa-modal
75
Perlengkapan Bayi dan Anak
Kebutuhan bayi dan anak branded dan non branded
http://atayaqu.com/index.php?route=information/information&information_id=6
76
Perlengkapan Bayi dan Anak
Perlengkapan bayi
http://kaikushop.com/index.php?route=product/product&product_id=136
77
Perlengkapan Bayi dan Anak
Perlengkapan bayi branded dan import
http://www.michshopbaby.com/2010/12/reseller-perlengkapan-bayi-baby.html
78
Perlengkapan Bayi dan Anak
Perlengkapan bayi dan anak
http://ummicollection000.blogspot.com/2012/01/reseller-dropship.html
79
Perlengkapan Bayi dan Anak
Toko Baju Bayi & Balita, Jual Beli Pakaian Branded dilengkapi Informasi Kesehatan
http://www.pucebebe.com/Dropship_Program
80
Produk Kecantikan
parfum dan kosmetik
http://jualanparfum.com/news/87/Peluang-Usaha-Jual-Parfum-Reseller-Dropship-Grosir-Semuanya-Bisa-Klik-Disini
81
Produk Kecantikan
Produk Kecantikan
http://www.pemutih-wajah.net/2012/06/reseller-dropshipping.html
82
Produk Kecantikan
Produk perawatan wajah dan tubuh
http://myhijabshop.net/about/
83
Produk Kesehatan
Kaminomoto Hair Growth Trigger
http://kioskaminomoto.blogspot.com/p/reseller-dropship.html
84
Produk Kesehatan
Produk Herbal
http://www.indoislamicstore.com/content/22-peluang-bisnis
85
Produk Kesehatan
Produk kesehatan acai berry
http://jual-acaiberry.com/reseller-dropshipp
86
Produk Kesehatan
Produk kesehatan dan kecantikan
http://www.pusakawanita.com/p/reseller-dropship.html
87
Produk Kesehatan
Produk Kesehatan Gold Gamat
http://goldgamat.com/reseller/reseller-atau-dropship.htm
88
Produk Kesehatan
produk kesehatan wanita crystal x
http://kristalkeraton.com/reseller-dropship-crystal-x
89
Produk Kesehatan
Suplemen Kesehatan
http://www.bawahharga.com/content/4-reseller
90
Sepatu
Sepatu Futsal Murah
http://www.sepatufutsalmurah.net/grosir-reseller-dropship/
91
Sepatu
Sepatu keren
http://sepatukeren.net/grosir-reseller-dropship
92
Sepatu
Sepatu Wanita
http://istanasepatuwanita.com/reseller-sepatu-dropship/
93
Souvenir
Aneka Produk Souvenir
http://www.souvenir-online.com/pages/referensi–17/dropshipping:-usaha-tanpa-modal–55.html
94
Souvenir
Souvenir Bali
http://www.thebalisouvenirs.com/index.php?route=information/information&information_id=14
95
Souvenir
Souvenir pernikahan, ulang tahun, dll
http://prosouvenir.com/?page_id=42
96
Sprei
sprei
http://spreilovely.multiply.com/journal/item/8/Ayo-gabung-jadi-member-Reseller-Dropship-RD-kami
97
Tas
Tas Berkualitas
http://tokogrosirtasmurah.com/cms.php?id_cms=2
98
Tas
Tas Branded
http://www.belanjatasbranded.com/cms.php?id_cms=5
99
Tas
Tas Branded Diadora
http://diadorrashop.multiply.com/journal/item/4
100
Tas
Tas KW
http://kwtas.com/reseller/
101
Tas
Tas Unik dan Lucu
http://taswanitalucu.wordpress.com/reseller-dan-dropship


Bisnis Online Yang Menjanjikan Bagi Pemula Di 2018 Jenis Reseller




Bisnis Online Yang Menjanjikan Bagi Pemula Di 2018 Jenis Bisnis Affiliate

1. Daftar affiliate lazada

Lazada termasuk salah satu e-commerce terbaik di indonesia ada banyak sekali penawaran produk yang disediakan oleh toko online ini, yang lebih menariknya lagi anda bisa bergabung atau mendapatkan uang lewat internet dengan menjadi affliate marketing. Bahkan kelebihan lazada lainnya, jika anda mempunyai blog maka iklan lazada bisa anda masukkan di blog anda tentunya anda akan mendapatkan bayaran jika pengunjung meng-klik iklan tersebut dari e-commerce lazada.

Cara kerja dari affiliate ini hampir sama seperti tadi yaitu anda harus mempunyai platform blog, kemudian anda pasang iklan dari affliate lazada tadi di blog anda. Misalnya anda artikel anda membahas tentang review smartphone lalu iklan tersebut tampil sesuai dengan konten anda yakni "jenis smartphone" apabila ada yang membeli produk tersebut di lazada maka anda mendapatkan komisi yang sangat besar. Salah satu cara menghasilkan uang online ini terbilang mudah bagi pemula pembisnis online, jika anda berminat silakan melakukan daftar affiliate lazada sekarang juga.

2. Menjadi affiliate bukalapak

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan e-commerce nomor satu yaitu anda hanya cukup memasarkan di blog, namun affiliate bukalapak mempunyai kelebihan yang cocok untuk anda yaitu anda bisa melakukan pemasaran online di media sosial tanpa membuat blog. Dengan melakukan pemasaran online tersebut dapat meningkatkan penghasilan anda dalam program afiliasi marketing salah satunya bukalapak, komisi yang di bayarkan juga sangat besar, biasanya dari setiap pembelian produk anda akan mendapatkan bayaran atau komisi 70%, tentunya sangat untung sekali bagi anda yang suka mencari uang online tanpa modal.

3. Dapatkan uang dengan affiliate tokopedia

Tokopedia adalah toko online terbesar, saat ini ada banyak sekali pengguna yang sudah transaksi di tokopedia, bahkan saat ini tokopedia telah menyediakan program afiliasi terbaik yang bisa anda ikuti sekarang juga, ada banyak sekali penawaran yang disuguhkan oleh e-commerce ini. Nah apabila anda suka dalam menghasilkan uang di internet maka jawabannya adalah menjadi affiliate tokopedia sebab tiap pembelian produk konsumen mempunyai komisi yang lumayan besar. Tugas yang perlu anda lakukan yaitu memasarkan berbagai macam produk atau barang dari tokopedia dengan online marketing, tentunya peluang anda untuk mendapatkan uang dari affiliate marketing ini akan lebih banyak.

4. Goodpreneur.id

Goodpreneur.id tergolong situs bisnis online yang sudah dibangun lama sekali, jika anda ingin menjadi seorang affiliate marketing maka situs ini adalah jawaban yang paling tepat. Sebenarnya website ini adalah sebuat platform lokal yang fokus pada barang tas dari bandung. Menjadi seorang bisnis afiliasi tanpa modal  adalah salah satu cara cepat menghasilkan uang di internet. Ada banyak sekali kelebihan atau keunggulan dari goodpreneur.id berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh situs ini yaitu.

Anda akan memiliki bonus website atau toko online gratis yang diberikan affiliate marketing goodpreneur, tentunya dapag meningkatkan penghasilan anda dalam program afiliasi.

Anda tidak perlu khawatir dengan stock produk serta kemasan pengiriman produk tersebut sebab semuanya sudah di atur oleh affiliate goodpreneur. Serta anda juga tidak perlu memikirkan transferan ke konsumen, semuanya ada di tangan produsen. Jadi tugas yang perlu anda lakukan yaitu fokus ke pemasaran online saja dan pastinya juga affiliate ini tergolong mudah dijalankan.

Ada banyak sekali katalog produk yang disediakan oleh goodpreneur bahkan keunggulan dari produk ini sangat luar biasa terutama dalam layanan customer service, jadi dengan layanan ini akan membantu anda untuk menjalankan bisnis baru affiliate marketing.

5. Bandros.co.id

Website affiliate marketing adalah salah satu terbaik di indonesia adalah bandros, sebenarnya situs ini hampir sama dengan program afiliasi properti. Sebenarnya bandros.co.id adalah supplier resmi di bidang kerajinan tangan, situs ini di berasal dari distributor bandung. Apabila anda berminat untuk mencoba bisnis omli affiliate ini bisa anda kunjungi situs resminya, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh website bandros.

Nantinya anda akan diberikan landing page atau toko online gratis branding anda untuk mempromosikan produk atau barang dari bandros, tentunya dengan bonus ini akan meningkatkan penghasilan anda di internet, selain itu juga anda tidak perlu memikirkan stock serta kemasan pengiriman produk karena semuanya dikerjakan oleh produsen, jadi anda hanya perlu memasarkan produk untuk menjaring banyak pelanggan.

Anda juga dapat mengetahui waktu pengiriman produk, bahkan jika produk atau barang tersebut tidak laku dijual maka anda akan diberikan garansi return 30 hari. Jika anda berminat silakan bergabung menjadi affiliate marketing ini sekarang juga.

6. Ratakan.com

Tahukah anda ratakan adalah e-commerce terbaik yang menyediakan bebagai macam produk digital yang sudah siap dijual di indonesia, contohnya produk digital yang ditawarkan antara lain software, audio, video, ebook, dan lain-lain. Bahkan sekarang ini website ratakan telah menyediakan daftar affiliate marketing secara gratis siapapun bisa bergabung menjadi afiliasi ini. Beberapa keunggulan yang ada pada website ratakan.com antara lain.

Tidak perlu memikirkan pembuatan produk digital karena semuanya telah disediakan oleh situs ini, jadi anda lebih mudah saat ingin memasarkan produk di social media. Bahkan saat ini website affiliate ratakan telah menjamin keamanan dalam transaksi oine dengan adanya fitur rekber (rekening bersama)
Dalam pemasaran anda juga bisa mempromosikan secara online ataupun offline. 

Kelebihan yang paling menguntungkan di affiliate marketing ini yaitu apabila 1 produk digital ada yang membeli maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 75%, hampir sama dengan bisnis afiliasi lewat facebook yang fokus terhadap pemasaran online.

7. Menjadi afiliasi blibli

Situs blibli adalah e-commerce terbesar di indonesia, sudah ada banyak sekali jenis produk yang ditawarkan oleh blibli. Berbelanja online di situs ini akan lebih mudah dan nyaman sekali karena dari tampilan websitenya sangat profesional tetapi cukup sederhana. Bahkan sampai selarang blibli telah menawarkan program bisnis online yaitu affiliate marketing. Ada banyak sekali kelebihan jika anda menjadi afiliasi blibli.

Anda akan diberikan link atau tautan affiliate yang dijadikan sebagai sumber pengunjung atau pelanggan yang ingin membeli produk, anda bisa memasarkannya di media sosial ataupun blog anda. Bahkan blibli akan memberikan anda ebook gratid seputar affiliate marketing, jadi dalam menjalankam bisnis ini akan lebih mudah bagi pemula.

Dalam bergabung atau mengikuti afiliasi blibli anda tidak perlu menunggu lama, ada berbagai macam produk yang dapat anda pasarkan secara online. Namun bukan hanya itu saja, ternyata blibli telah menyediakan fitur customer service untuk bertanya seputar bisnis online tentang program afiliasi mereka.

Bisnis Online Yang Menjanjikan Bagi Pemula Di 2018 Jenis Mendapatkan Uang Dari Internet.


Menghasilkan UANG dengan hanya Bermodal Internet, Merupakan impian bagi sebagian orang Indonesia.

Bagaimana tidak ? Kita tidak perlu keluar rumah, tidak perlu berhadapan dengan padatnya lalu lintas di pagi hari, tidak perlu khawatir akan dimarahi bos dan sebagainya.

Cuma duduk dan internetan di depan laptop , kemudian uang mengalir bagaikan air di sungai.  Apakah itu semua mungkin ?  Semua hal bisa terjadi, bahkan hal yang paling tidak masuk Akal pun bisa terjadi di internet, tinggal diri kita sendiri yang akan menyimpulkannya.

Internet telah menjadi kebutuhan bagi Masyarakat Dunia, Mulai dari anak bayi yang belum lancar berbicara , hingga kakek nenek bergigi dua . Semuanya membutuhkan internet karena Ratusan bahkan ribuan Alasan . 
Salah satu alasannya adalah untuk Mendapatkan Uang. Tetapi bagaimana ya, cara untuk menghasilkan uang dari internet.

Youtuber

Menjadi Youtuber mungkin merupakan cara termudah untuk mendapatkan uang menurut saya . Memang, saat baru merintis usaha menjadi youtuber, sangat sakit.. tidak ada view, tidak ada subscriber, yang artinya tidak ada penghasilan .

Tapi hal itu pasti berubah seiring berjalannya waktu. Mungkin hari ini tidak ada view, tapi satu bulan kemudian pasti tidak ada juga ( karena belum upload video ) .

Situs Youtube.com menjadi situs paling banyak dikunjungi setelah google.com , ini menunjukkan bahwa peluang mencari uang lebih besar di Youtube.

Setelah lirik kiri dan kanan. Ternyata salah satu cara untuk membangun sebuah channel youtube yang sukses adalah keahlian mengedit video. Sebaiknya kamu perlu belajar deh, sedikit sedikit tentang ilmu editing.. Biar orang yang nonton video jadi betah.

Blogger

Pertumbuhan Blogger di Indonesia sendiri termasuk sangat tinggi.Tetapi walaupun begitu, hanya beberapa persen saja yang benar benar menghasilkan Uang.

Kalau dilihat dari mereka yang sukses, diantaranya ada mas Eka Lesmana , Blogger yang berhasil menghasilkan uang 100+ juta per bulannya. Awalnya mas Eka ini adalah tukang angon bebek, yang kemudian dengan seiring berjalannya waktu mengenal Toko Online dan menjadi seorang Blogger kelas wahid dengan menghasilkan banyak dari blog. 


Menghasilkan uang dari blog itu butuh waktu yang lama, saya sendiri sampai saat ini belum menghasilkan apa apa, selain keringat dan mata merah karena ngeblog.  Karena itulah untuk ngeblog dibutuhkan kerja keras dan semangat pantang menyerah.

Rata rata para blogger indonesia itu gajian saat sudah 3 - 5 bulan ngeblog. Kalau website yang kita pilih adalah website gratisan ( tanpa domain .com / .net ) , kita hanya boleh mendaftar Adsense untuk mendapat uang, jika Umur blog sudah mencapai 6 Bulan.

Untuk Platform membuat Blog sendiri, Kita bisa menggunakan 2 Platform terkenal, Yaitu Blogger.com seperti yang saya pakai, atau Wordpress.com . Dua duanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. 

Instagram

Salah satu tempat Untuk Narsis dan terkenal sekaligus mendapatkan uang, yaitu Instagram. Hadir dengan Fitur meng'upload' Foto dengan caption yang menarik agar sering dilirik para pengguna Lain.

Ratusan, bahkan ribuan .. Eh.. jutaan orang menghasilkan uang di Instagram setiap harinya, Baik dengan cara mengendorse atau memasarkan produk orang lain , atau hanya dengan memposting foto produk tersebut di Instagram kita.

Contohnya adalah adik dari Ustadzah Oki Septiana dewi, yaitu 'Ria Ricis' . Ria mendapatkan uang sekitar 200 juta perbulannya hanya bermodalkan Instagram. Tentu saja, hal tersebut tidak didapatkan dalam waktu satu hari.

Menjual Photo Online

Mungkin kamu adalah seorang Ahli photoshop ? atau fotografer yang handal ?. cara ini patut dicoba karena sangat menggiurkan.

Dengan modal internet (pastinya),  kamera, atau editan luar biasa ala photoshop, ratusan dollar bisa didapat. Caranya adalah dengan mendaftar di situs penjual foto seperti :

dan kemudian mengupload foto kita yang pastinya untuk dijual disana.

Uang yang didapat kira kira sebesar 30 % dari harga jual. 'kalau dijual 100 ribu, berarti kita dapat 30 ribu.. tetapi tawaran tersebut, buat pemula.. Kalau sudah menjadi penjual professional, kita bisa dapat 60 % . Harga tersebut tergantung website tempat kita menjual foto 

Mengapa orang mau membeli foto ?

Jawaban singkatnya adalah 'karena butuh' , untuk Blog, untuk pameran , ataupun untuk koleksi pribadi mereka. Tahukah teman  bahwa banyak orang di dunia ini yang terlalu kaya hingga tak tau lagi dimana tempat untuk 'membuang uang' mereka ?

Maka dari itu, Menjual Photo adalah salah satu favorit para pencari Dollar hingga saat ini.

Menjual E-Book

Apa itu Ebook ? adalah sebuah buku elektronik yang bisa menghemat penggunaan Kertas. Ebook diminati masyarakat dunia, terutama bagi para pecinta lingkungan atau 'anti global warming'

Kita bisa menjual Buku elektronik kita di Website pribadi, channel youtube, ataupun memasarkannya di situs jual beli amazon.com .

Biasanya para penjual ebook mendapatkan uang dengan 'menaruh informasi' penjualan ebook nya di website pribadi. Atau bisa juga menjual Ebook karya 'asli dan original' kamu , Ke Google Playstore.

Situs Fiverr

Fiver.com adalah salah satu situs yang menawarkan pekerjaan Online. Singkatnya kita disewa untuk melakukan sesuatu untuk orang Lain. Seperti : Mendesain Website, Mendesain logo, Menerjemahkan dokumen ke bahasa asing ( bukan hanya inggris ) , dan Ratusan pekerjaan Lainnya.
Setiap kali kita melakukan pekerjaan tersebut, kita dibayar minimal $5 ( 55 ribu ) . Website ini sendiri sudah sangat terpercaya. Sehingga sangat jarang munculnya penipuan.

Oh ia, website ini bukan berbahasa indonesia, melainkan inggris. Jadi setiap kita berinteraksi dengan 'Klien' ataupun pelanggan. Akan membutuhkan bahasa inggris, dan pada saat mengisi data diri dan Biodata pun harus menggunakan bahasa inggris.

Karena pelanggan yang memesan adalah orang dari Seluruh Dunia.

Paid For Survey 

Apa itu Paid for survey ? Kita dibayar setiap kali kita mengisi survey yang diberikan dalam waktu yang ditentukan . Jujur saja, kelihatannya cara ini memang menggiurkan dan tanpa modal, apalagi banyak yang menawarkan kita bisa mendapatkan 60 ribu dari setiap survey yang berhasil diselesaikan dengan sumpurna ( tidak asal asalan dan waktu yg terpenuhi ).

Walaupun begitu, kendala dalam menghasilkan uang dari cara ini adalah ' pada hari pertama, biasanya kita akan mendapat banyak sekali job survey untuk diselesaikan, hal ini berlanjut hingga 1 minggu. Tetapi setelah itu, sangat minim survey yang harus dikerjakan, bahkan sering tidak ada lagi survey yang harus ditunggu.

Tips untuk sobat yang mau memulai Karirnya di Bidang ini adalah : ' Jadilah Kreatif, karena kalau cuma jadi orang biasa, saingan sangat banyak '.

SHARE THIS

Author:

Sangat tertarik mengikuti perkembangan info tentang teknologi dan sistem informasi, yang pastinya aku adalah blogger paling usil.

60 comments:


  1. Bergabung Bersama Kami, Reseller Produk Digital Internet Marketing Pasukan Reseller

    ReplyDelete
  2. KISAH MENANG TOGEL SGP RESULT 1346

    Assalamu Alaikum Wr, Wb Nama Saya Dwi Himawan, Usia 38 Tahun Sebenarnya saya bukan hoby berjudi, tapi saya jualan online, pada saat saya cari2 produk terbaru di internet tanpa sengaja saya melihat coment seseorang, setelah saya membaca artikelnya saya pun melihat isi situsnya dan benar situs tersebut menawarkan batuan angka togel hasil terawang, sya pun tertarik untuk menhubungi nomor yang tercantum atas nama KI. PU'UN YASIH, sya tlp beliu menjawab dengan ramah, setelah saya mendegar penjelasan beliu saya pun setujuh untuk memesan angka togel 4d putaran singapore, sabtu 18 agustus kemarin saya lunasi biayanya dan memasang bet sesuai petunjuk KI. PU'UN YASIH dan syukur allhamdulillah ternyata angka itu betul keluar, saya sangat senang tentunya, karna baru kali ini saya dapat penghasilan rp. 320jt dalam waktu yang singkat, wah tidak disangka saya seberuntung ini,.. jadi para saudara (!) yang suka main togel, tapi belum menang sama sekali jangan kwatir, silahkan kunjungi situs KI. PU'UN YASIH Pasti angka yang beliu berikan tembus bandar, saya sudah mencobanya sendiri, sekarang gilian anda!!! Tungu Apa lagi. tlp sekarang juga di nomor 0852 9813 5585
    Atau kunjungi web: resmi beliau dibawah ini

    klik=> AHLI SUPRITUAL SUKU BADUY







    ~WASSALAM~

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Ini adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Jane Alison, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. Hai Pemirsa. Dapatkan kartu ATM Blank Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia .. Kami memiliki kartu ATM yang diprogram khusus yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk tarik ATM atau geser, simpan, dan POS. Kami akan menjual kartu ini kepada semua pembeli yang tertarik di seluruh dunia, kartu tersebut memiliki batas penarikan harian sebesar $ 10.000 di ATM dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko-toko tergantung pada jenis kartu yang Anda pesan, kami di sini untuk Anda kapan saja, kapan saja. Email; (blankatm001@aol.com) Saya berterima kasih kepada Mike karena dia mengubah cerita saya secara tak terduga. Kartu berfungsi di semua negara kecuali, hubungi dia sekarang (blankatm001@aol.com)

    ReplyDelete
  5. Wah banyak juga referensi untuk bisnis jadi reseller dan dropshiper sangat membantu bagi saya yang ingin menjalani bisnis online.

    ReplyDelete
  6. Excellent post !!!. The strategy you have posted on this technology helped me get into
    the next level and had lot of information in it.
    sailpoint online training

    sailpoint training

    ReplyDelete
  7. Aplikasi resmi 1N1CORN dalam genggaman Anda.

    Tag Line “1N1'inaja”

    Portal Pembelian dalam bentuk Partai, Grosir untuk para Agen, Reseller maupun Dropship, & Request PO [PreOrder]

    Pengiriman dari Jakarta ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri
    (MALAYSIA, SINGAPORE, TAIWAN, HONGKONG, DAN BERBAGAI NEGARA LAINNYA)

    Tunggu apa lagi? Download sekarang!
    Playstore : 1N1corn

    Butuh Bantuan?
    Tak perlu khawatir.
    Hubungi Customer Service Kami :
    +6285247835730

    ReplyDelete
  8. QuickBooks Enterprise at comfort of your house. We understand your growing business need and that's the key reason why we provide simply the best.QuickBooks Enterprise Support Phone Number sure to give worth of every penny

    ReplyDelete
  9. This will create your QuickBooks payroll software accurate. You won’t have any stress in operation. Even for small companies we operate. This technique is wonderful for a medium-sized company. You may get the most wonderful financial tool. Quickbooks Payroll Support Phone Number is present 24/7. You can actually call them anytime. The experts are thrilled to aid.

    ReplyDelete
  10. Your choice is utilized in a group of QuickBooks Support Phone Number specialists WHO square measure extremely skillful and also have years of expertise. they’ll resolve the errors fleetly in order to find you back in operation very quickly.

    ReplyDelete
  11. A group of QuickBooks Tech Support Phone Number dedicated professionals is invariably accessible to suit your needs so as to arranged all of your problems in an attempt that you’ll be able to do your projects while not hampering the productivity.

    ReplyDelete
  12. We've got many businessmen who burn off our QuickBooks support Phone Number service. You can easily come and find the ideal service to your requirements.

    ReplyDelete
  13. QuickBooks Enterprise support Phone Number Provides Necessary Features In Real Time For The Enterprises. Since The Software Runs On Desktop And Laptop Devices, It Is Prone To Get Errors And Technical Glitches.

    ReplyDelete
  14. QuickBooks Phone advisors are certified Pro-advisors’ and has forte in furnishing any kind of technical issues for QuickBooks. These are typically expert and certified technicians of the domains like QuickBooks accounting,QuickBooks Customer Support Number, Point of Sales, QuickBooks Merchant Services and Inventory issues to provide 24/7 service to the esteemed customers.

    ReplyDelete
  15. It’s time to say good bye to all your worries and call us today at Enet QuickBooks Enterprise Support Number to let our QuickBooks Enterprise Support Phone Number professionals tackle the issue for you with technical tools and methods.

    ReplyDelete
  16. You can easily set a parameter to a certain expense. This parameter could be learned, especially, from our best QuickBooks Support Number experts.

    ReplyDelete
  17. Get notable solutions for QuickBooks Support in your area straight away! Without having any doubts, QuickBooks has revolutionized the entire process of doing accounting that is the core strength for small as well as large-sized businesses.

    ReplyDelete
  18. Or even, this could be basically the right time to get the Intuit QuickBook Support We have trained staff to soft your issue. Sometimes errors may possibly also happen because of some small mistakes. Those are decimals, comma, backspace, etc. Are you go through to cope with this? Unless you, we have been here that will help you.

    ReplyDelete
  19. The payroll service functions in the QuickBooks program, so that you would never have to enter the information twice. Moreover, you can avail specialist help by connecting yourself using the QuickBooks Payroll Customer Support Number Team. They have been always designed for your assistance regarding anything within the software.

    ReplyDelete
  20. But, this sheet cannot calculate accurately the figures. QuickBooks Support Phone Number becomes one of several primary good reasons for poor cashflow management in large amount of businesses.

    ReplyDelete
  21. Let’s speak about our QuickBooks Enterprise Number USA that will be quite exciting for you personally all. The advanced QuickBooks Desktop App for QuickBooks Support can now work as an ERP system good for medium scale businesses. QuickBooks Desktop Enterprise just isn't alike to pro, premier & online versions. Capacity and capability could be the reason for this.

    ReplyDelete
  22. Are you facing the issue with decision making? The amount of are you able to earn in 30 days? You must predict this before. Many individuals are not used to QuickBooks Tech Support Number.

    ReplyDelete
  23. QuickBooks Customer Support Number The bond lost issue, connection with the free web, sync issue in the software along with other style of setting which not easily can be located & may block the entire workflow .

    ReplyDelete
  24. Phone Number for QuickBooks Payroll Support helps one to resolve all your valuable technical and functional problems whilst looking after this well known extensive, premium and end-to-end business accounting and payroll management software. Our experts team at QuickBooks payroll support number is going to make you understand its advanced functions and assists someone to lift up your business growth.

    ReplyDelete
  25. You have the option of visiting the internet QuickBooks Enterprise Tech Support Phone Number team for additional assistance on plenty of topics. The QuickBooks Enterprise Support phone number is always approachable and active with the QuickBooks Enterprise service staff ready to aid you.

    ReplyDelete
  26. Yes, with the peerless assistance for QuickBooks Support software, all of us can perform performing full clean up, inventory management, report management to meet your needs.

    ReplyDelete
  27. The above mentioned solutions must be sufficient in solving the QuickBooks Error 6000-301 and restoring your workflow. If you wish to know or are confused on some of the above-provided info, you should talk to a technical expert at QuickBooks Desktop support telephone number.

    ReplyDelete
  28. Our support also extends to those errors when QB Premier is infected by a virus or a spyware. We also handle almost any technical & functional issue faced during installation of drivers for QuickBooks Support Number We also troubleshoot any type of error which can be encountered in this version or this version in a multi-user mode.

    ReplyDelete
  29. QuickBooks Support Phone Number is considered the most reliable and simple to use accounting software at the moment. You need to use this powerful accounting way to track and manage your daily accounting activities.

    ReplyDelete
  30. you will end up only one click definately not our expert tech support team for your QuickBooks related issues. We site name, are leading QuickBooks Support Phone Number team provider for your entire QuickBooks related issues.

    ReplyDelete
  31. Contact us at QuickBooks Support Number to avail the maximum customer support services made for you. QuickBooks encounter an amount of undesirable and annoying errors which keep persisting with time if you do not resolved instantly.

    ReplyDelete
  32. The most common errors faced by the Intuit QuickBooks Support is unknown errors thrown by QuickBooks software at the time of software update. To help you to correct the problem, you need to look at your internet and firewall setting, internet browser setting and system time and date setting you can simply contact us at QuickBooks Support contact number for instant assistance in QB issues.

    ReplyDelete
  33. QuickBooks Support Phone Number

    Quickbooks Support Phone Number +1-888-422-3444. Quickbooks Software is most helpfull Software and us in the World .The toll-free QuickBooks technical support phone number can be reached 24/7 to connect with the executives who are trained to help you fix any type of QuickBooks related issues. The support executives can even provide remote assistance under servers that are highly secured and diagnose the problem within a few minutes of the time period.


    ReplyDelete
  34. dell Printer Support Phone Number

    Dell Printer Support Phone Number +1-888-600-5222. is high Quality device best Features available for Printer Help Anytime Printers can show error any time while setting it up or during a printing task. These technical glitches are unpredictable and it affects your work entirely, dell Printer Support Phone Number. In the world of printers, dellis one of the most well-known brands. Along with printers, dellalso manufactures lots of electrical types of equipment such as a desktop computer, fax machine, typewriters, etc.Contact dellprinter support toll-free number for taking prompt solutions to all of the associated errors. The tech support team is here to assist you 24*7.

    ReplyDelete
  35. But, being an ordinary business person, taking care of professional accounting software, like QuickBooks Payroll Support Phone Number, just isn't always easy. Thus, users might have to face a number of issues and error messages when using the software; once you feel something went wrong with your accounting software and should not discover a way out, you could get technical support from our experts’ team, day time and night to solve any issues related to QuickBooks.

    ReplyDelete
  36. Have you been scratching the head and stuck along with your QuickBooks related issues, you will be just one single click definately not our expert tech support team for your QuickBooks related issues. We site name, are leading QuickBooks Technical Support Number team provider for your entire QuickBooks related issues. Either it is day or night, we offer hassle-free tech support team for QuickBooks and its particular associated software in minimum possible time. Our dedicated technical team is available to be able to 24X7, 365 days a year to make sure comprehensive support and services at any hour. We assure you the quickest solution of most your QuickBooks software related issues.

    ReplyDelete
  37. In the event that user has any uncertainties about how to connect HP Printer Support Number towards the laptop (with USB, wireless, through Wi-Fi, without CD) chances are they can proceed with the prompt instructions while they installation process given on the manual.

    ReplyDelete
  38. With automated features and tools comes with different issues and errors within the software. Trying to find a dependable QuickBooks Enterprise Support Phone Number channel who are able to successfully deliver high quality tech support team services?

    ReplyDelete
  39. No Tax Penalties: The main feature of Assisted Version helping to make a positive change through the rest QuickBooks Payroll Technical Support Number versions. This particular feature says that there will be no tax penalty on the user, since the software is going to do its focus on time. It's going to automatically fill within the tax form and submit it.

    ReplyDelete
  40. QuickBooks Payroll Support Phone Number Enhanced Payroll will come in involving the Basic & Advanced form of QuickBooks Payroll Support telephone number 1-888-986-7735. It showers slightly more benefits to the consumer, when compared with the Basic Payroll Version.

    ReplyDelete
  41. File taxing is such a humungous task and doing QuickBooks Support Phone Number by yourself is like giving away your sleep for days, specially once you learn nothing about tax calculations.

    ReplyDelete
  42. Intuit QuickBooks Support has completely transformed just how people used to operate their business earlier. To get used to it, you should welcome this positive change. Supervisors at QuickBooks Support telephone number have trained all their executives to combat the problems in this software.

    ReplyDelete
  43. You won’t have any stress in operation. Even for small companies we operate. This technique is wonderful for a medium-sized company. You can find the absolute most wonderful financial tool. QuickBooks Payroll Support Number is present 24/7. You can actually call them anytime. The experts are thrilled to aid.

    ReplyDelete
  44. Our QuickBooks Support Number team will really provide you learn how to make a projection to your business in regards to the sales this has made in a period period.

    ReplyDelete
  45. Nama saya Suyono Ratha, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak peminjam internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu uang Anda, saya meminta pinjaman sebesar Rp750.000,000, 00 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan Rp25.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada 12 Januari 2020, teman saya KABU-LAYU di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari ACCESS LOAN FIRM dan dia akhirnya menerima pinjaman. Saya tidak pernah percaya sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasinya dan saya kagum bahwa saya telah kehilangan begitu banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ny. MARIA ALEXANDER atas apa yang telah dia lakukan pada saya dan keluarga saya, saya memberi tahu teman-teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. 750.000,000.00
    Saya mematuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

    Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya KABU-LAYU untuk menerima pinjaman dan saya juga memperkenalkan banyak orang kepada Ibu MARIA ALEXANDER ibu yang baik berharap mereka juga mendapatkan pinjaman tanpa penundaan ..Saya ingin Anda yang membaca kesaksian saya menghubungi seorang ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan memberikan bukti niat baik ibu yang baik.

    jadi saya menggunakan cara ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang pantas yang membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs. MARIA ALEXANDER via EMAIL: (mariaalexander818@gmail.com) (Whatsapp: + 1 651-243-8090)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: suyonoratha@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya KABU-LAYU melalui EMAIL-nya: kabulayu18@gmail.com
    terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan dan kemakmuran.

    ReplyDelete
  46. Runtime errors happen without warning. The error message can come within the screen anytime QuickBooks is run. In reality, the error message or other dialogue box can come up over repeatedly if not addressed early on. If you would like to learn How To Fix Quickbooks Error 9999, you can continue reading this blog.

    ReplyDelete
  47. Quickbooks install diagnostic tool is fixing programming to fix the record related issues in Quickbooks, for example Network Diagnostic errors, Window issue etc The QB document specialist recognizes and settles the errorfrom the Quickbooks record at the most punctual chance.

    ReplyDelete
  48. Nice and researched article. This post is easy to understand, Thank you for sharing it with us. If you need more help about online business and how to start online business without any investment, visit my
    HomePageto see 100 effective ways to do so.

    ReplyDelete
  49. I am social media influencer, and has a experience of 10 years in banking , Recently I have post a blog about Quick Online Personal Loans go and check it out.

    ReplyDelete
  50. Lending loan is easy way to access the loan. Online lender Lending Club provides clients with personal loans. You must go to Lending Club's website and submit an online application to request a personal loan.

    ReplyDelete
  51. Thank you for sharing your knowledge and providing valuable content for your readers.If expanding your skill set with digital marketing is something you desire, make a trip to PPC in Mathura.

    ReplyDelete
  52. nice content is used and all the information is helpful and very understandable with used tables thanks for sharing this information. To know about rudraksha click here

    ReplyDelete
  53. thank you for this information. If you want to know about remote control iphone then visit our website

    ReplyDelete
  54. Looking for a reliable STQC approved testing company in India ? Look no further! Discover our accredited testing services that adhere to international standards, ensuring quality and compliance. Trust our expertise for accurate results, timely delivery, and comprehensive solutions. Contact us today for all your testing needs.

    ReplyDelete
  55. Honey trap cyber security is a social engineering attack where a cybercriminal uses a fake online persona to lure a victim into revealing confidential information or performing actions that compromise their security. This type of attack is often used to target high-profile individuals or organizations, but it can also be used against anyone who is not careful.

    ReplyDelete
  56. thanks for sharing this useful information with us and also this is a beautiful page also a more beautiful page and information is here for you , to open it click here performance testing Services in Noida .

    ReplyDelete
  57. Thankyou for this amazing information. If you want to download Daman games apk then visit here.

    ReplyDelete
  58. I like you blog. thanks for this information. you must have watch this site if your planning for purchase new smartphone.

    ReplyDelete