Wednesday 10 January 2018

Peluang Bisnis Online Paling Menjanjikan Di 2018

Efektif dan Efisien merupakan kata yang pantas buat system marketing bisnis online, kenapa ?, karena bisnis online merupakan bisnis yang sangat praktis dan mudah diterapkan, bisa di monitor kapanpun dan di manapun. Di tahun 2018 ini akan sangat banyak bermunculan pelaku baru bisnis online, itu kenapa kita harus mulai lebih jeli lagi dalam memulai bisnis online dan mengelolannya.

Dimana ada kemauan di situ ada jalan, tinggal bagaimana kita mengolah kemauan kita menjadi karya yang bernilai.

Berikut adalah bisnis online paling menjanjikan di 2018

Youtube

Kenapa harus youtube ? karena pengguna youtube makin tahun makin bertambah peminatnya, dan youtube juga mampu memberikan penghasilan yang luar biasa pagi pemilik akun youtube. Banyak pilihan jenis channel yang bisa kamu pilih untuk mengawali karirmu sebagai youtuber di youtube. So pilih jenis channel yang bener-benar menjadi hoby atau kesekuanmu sehingga bisa menghandirkan camistri positif di channelmu.

Blogger

Jika kamu memiliki keinginan suka berbagi pengetahuan atau suka membagikan ide-ide positif, tidak ada salahnya kamu tuangkan semua itu di sebuah blog, memang untuk menjadi seorang blogger papan atas dan memiliki penghasilan fantastis melalui blog bukan perkara yang mudah. Tapi bila di dasari dengan niat yang baik aku rasa pada waktunya kamu akan bisa merasakan hasilnya.

Selebgram

Istilah selebgram lebih sering aku artikan sebagai artis medsos, kenapa ? karena mereka begitu terkenalnya di media social sampai-sampai sering menjadi viral, dan ketenaran mereka bisa setara dengan seorang artis televisi. Menjadi seorang selebgram bukan hal yang sulit kurasa, diperlukan kepercayaan diri yang tinggi sehingga apa yang di karyakan di medsos menjadi trading positif yang akhirnya akan banyak disukai netizen.

Lalu bagaimana bisa mendapatkan penghasilan dari menjadi selebgram, mudah sekali, saat kamu betul-betul sudah mulai menjadi perhatian netizen maka secara bersamaan akan ada tawaran-tawaran dari pemegang merk dagang menawarkanmu menjadi duta merek dagang mereka, hal ini sering di istilahkan dengan endorse, so setiap merk dagang mereka yang kamu pakai saat tampil di medsos akan ada feedback berupa penghasilan dari aktifitas medsos mu.


Jualan Online

Dari semua pilihan di atas aku rekomendasikan yang satu ini, jualan online artinya anda harus :
  •          Memiliki barang hasil karya anda sendiri (bisa berupa apapun)
  •          Memiliki blog atau web sebagai media anda untuk jualan

Soal barang apa yang harus anda jual aku no koment, karena itu merupakan ranah anda, nah untuk masalah blog atau web jangan khawatir karena sudah banyak situs yang menyediakan fasilitas untuk membuat web secara online, dan yang pastinya ada yang gratis juga, tinggal anda pelajari sedikit bagaimana cara membuatnya.

Nah ini situs yang bisa jadi pilihan anda untuk membuat blog atau web gratis :

3. Wix
4. Weebly
5. Tumblr
7. Yola

Kenapa harus berjualan online, karena jualan online memiliki prospek jangka panjang yang sangat baik, seberapa besar kemauan anda sebesar itu pulalah keberhasilan anda menanti anda.


Membuat Bisnis Online Menjadi Online

Yang terakhir adalah membuat semua yang offline menjadi online, idenya tentu dari anda sendiri, untuk media online yang paling efektif saat ini untuk jenis bisnis ini adalah jejaring sosial. jejaring sosial masih menjadi media primadona terbaik, menggunakan medsos kita bisa membuka pangsa pasar kita sesuai dengan pengelompokan jenis bisnis dan pangsa pasarnya.


Mudah kok kalau anda mau memulainnya.

Jika semua pilihan di atas kurang memuaskan anda maka



SHARE THIS

Author:

Sangat tertarik mengikuti perkembangan info tentang teknologi dan sistem informasi, yang pastinya aku adalah blogger paling usil.

2 comments:

  1. Dan jangan lupa Semua usaha memang ada resikonya, makasih ini sangat bermanfaat


    ReplyDelete
  2. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam s128
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete